Seraya Makmur Indonesia

Kenapa Bisnis Ecommerce Menjanjikan

 

Bisnis E-commerce adalah bidang yang besar untuk kamu masuki, terutama saat ini. Bahkan sebagai pemula dalam e-commerce, sumber daya sudah sangat tersedia. Yang kamu butuhkan adalah etos kerja yang kuat dan keinginan untuk berhasil. Berikut, alasan mengapa kamu harus mulai menjalankan bisnis ini.

  1. Transaksi Ecommerce 2021 diperkirakan meningkat
    Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo memperkirakan, transaksi e-commerce pada 2021 akan mampu mencapai Rp337 triliun. Meningkat dari proyeksi tahun ini sebesar Rp253 triliun.
  2. Mendapatkan pendapatan walau kamu sedang tidur
    “Toko” kamu  buka 24 jam dan transaksi tidak perlu dijaga oleh seorang karyawan atau pegawai karena toko bersifat online. Tapi sebagai gantinya kamu perlu mempunyai karyawan teknis untuk mengurus website atau aplikasi. Tapi sekarang ada jasa pembuat dan pengolah produk atau brand. Cukup dengan mengeluarkan cost  dan kamu tinggal santai. Tim Enabler akan mengolah seluruh kegiatan operasional Toko kamu di berbagai ecommerce terkenal seperti Bukalapak, Lazada, Shopee, dll. Kamu dapat hubungi Tim yang professional dan memiliki portofolio yang baik yaitu Seraya Makmur Indonesia.
  3. Murah dan mudah dibuat
    Membuat toko kamu menjadi online itu mudah. Sudah banyak platform yang dapat kamu pilih untuk memulai bisnis ini. Tentu untuk tahap awal kamu tidak membutuhkan pegawai. Tapi ketika toko kamu menjadi besar tentu kamu membutuhkan tenaga ekstra untuk pengoperasian. Apa lagi jika toko kamu berada di banyak marketplace yang berbeda cara pengoperasian.
  4. 96% Pengguna internet di indonesia pernah menggunakan e-commerce
    Global Web Index mencatat Indonesia memiliki tingkat pengguna e-commerce tertinggi di dunia. Laporan yang dirilis We Are Social ini menyebutkan 96% pengguna internet pernah mencari produk atau layanan untuk dibeli secara online. Adapun kunjungan pada toko retail online atau situs terkait dilakukan 91% dari total pengguna internet. Para pengguna internet juga melakukan pembayaran produk atau layanan online sebesar 90%. Secara berurutan, mereka melakukan pembayaran online melalui ponsel serta laptop atau komputer sebesar 79% dan 29%.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimized with PageSpeed Ninja